Anyang-anyagan menyiksa ? Uri-cran ajah !


BIGME- Halo sist, kalian pernah gak sih anyang-anyangan ? bagi yang belum tau anyang-anyangan itu semacam rasa ingin pipis terus-terusan yang mengganjal banget deh, tapi kalau kita pipisin yang keluar cuma sedikit-sedikit, ayo ada yang pernah mengalami ? menyiksa banget kan! HUH !

Karena aku baru aja mengalami anyang-anyangan kemarin, sampai gak bisa berkegiatan karena sedikit-sedikit pipis, belum lagi sakit pinggang dan nyeri waktu pipis, mengganggu banget deh pokoknya. makanya hari ini aku mau bagi-bagi tips cara mengatasi anyang-anyangan. tapi sebelum itu kita bahas dulu yuk apasih sebenarnya ananyang-anyangan tuh, langsung aja yah, check it out!

Anyang-anyangan merupakan rasa ingin buang air kecil lagi, pada saat air seni terakhir keluar terasa sakit. Selama anyang-anyangan bagian bawah perut terasa sakit. Rasa sakit ini lumayan mengganggu dan bikin badan lemas, karena cekat cekit secara terus menerus. 

Secara medis penyebab anyang-anyangan disebabkan karena saluran kencing (uretra) terletak dekat dengan anus. Membilas buang air kecil dari belakang ke depan mengakibatkan bakteri dari usus besar, seperti E.coli, dapat keluar dari anus dan masuk ke saluran kencing. Bakteri ini kemudian  menginfeksi kandung kemih yang jika tidak segera diobati juga dapat menginfeksi ginjal.

Ih ngeri juga yah sist, dan fakta nya Risiko seorang wanita terkena anyang-anyangan sepanjang hidupnya mencapai 50persen. Kebanyakan perempuan juga berisiko mengidap kondisi ini berulang kalibahkan hingga bertahun-tahun. karena itu, sebagai wanita kita butuh perlindungan ekstra buat mencegah dan mengobati Anyang-anyangan.

Pertanyaannya, apasih yang menyebabkan anyang-anyangan selain faktor medis di atas? simak yuk. faktor penyebab anyang-anyangan :

  1. Mengkonsumsi minuman yang menyebabkan iritasi kandung kemih, seperti seperti minuman ringan yang mengandung jeruk, minuman keras/alkohol, dan minuman berkafein.
  2. Kurang mengkonsumsi air mineral sehingga urine pekat
  3. Membasuh buang air kecil dari belakang ke depan
  4. Tidak buang air kecil dan minum air mineral setelah berhubungan sexual
  5. Penggunaan produk kewanitaan pada kemaluan seperti deodorant spray atau bedak yang menimbulkan iritasi
  6. Pakaian dalam yang kotor
  7. Toilet yang kotor
Bagaimana penanganan Anyang-anyanganPeriksakan diri ke dokter jika Anda mengalami Anyang-anyangan. Dokter akan memeriksa sampel urine untuk mendeteksi kemungkinan keberadaan bakteri penyebab anyang-anyangan. Pada umumnya akan ditangani dengan pemberian antibiotik yang harus dikonsumsi sampai habis, disesuaikan dengan jenis bakteri di dalam urine. Selain itu dokter dapat meresepkan analgesik untuk mengurangi rasa perih atau nyeri saat buang air kecil. tapi tentunya dengan biaya yang cukup mahal juga anda harus meminum obat-obatan yang rasanya Iuwh Banget dech sampai habis, menyiksa banget :(

Nah aku punya soslusi yang lebih baik nih untuk sista-sista semua, inget ya LEBIH BAIK. kemarin waktu aku Anyang-anyangan aku minum Prive Uri-cran loh, bentuk nya kapsul yang terbuat dari ekstak cranberry, aku minum 2 kapsul sudah langsung baikan, ih seneng banget. nah sekarang untuk mencegah Anyang-anyangan datang kembali, sekaligus memelihara saluran kemih, aku minum Prive Uri-cran plus loh (1-2 gelas sehari), bentuknya serbuk untuk diminum, rasanya seger banget, pokoknya gak berasa minum obat deh. pokoknya kalian harus coba!.


Cranberry sendiri sudah dipercaya dari dulu untuk mengobati berbagai penyakit, namun penelitian membuktikan cranberry mampu membersihkan bakteri yang membandel di area saluran kemih, ya si penyebab anyang-anyangan itu loh. lebih lengkapnya langsung klik aja disini http://www.mypriveworld.com/ makanya kalau kalian butuh solusi anyang-anyangan langsung aja beli Uri-cran. 

Segitu dulu yah soal anyang-anyangan, penyebab dan cara mengobati nya, semoga membantu sista-sista yang lagi kesel dengan sakit buang air kecil nya. semoga bermanfaat :)

Suci WD-BIGME (sumber : http://www.alodokter.com/ | http://www.mypriveworld.com/ )






Komentar

Postingan Populer